KPU
Home » Berita » Sosialisasi dan Penyuluhan dalam rangka pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017

Sosialisasi dan Penyuluhan dalam rangka pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017

kampanye-2

KPU Jakarta barat menggelar Sosialisasi Penyuluhan Kampanye di Kantor Walikota Jakarta Barat pada tanggal 3-4 November 2016, yang dihadiri oleh Stakeholder, tim pasangan calon, PPK, PPS,Panwascam, PPL, Satpol PP dilingkungan Jakarta Barat. Narasumber berasal dari KPU Provinsi yaitu Ibu Betty Epsilon Idros dan Ibu Dahliah Umar.

Materi disampaikan terkait teknis  pelaksanaan kampanye, metode kampanye, kampanye media sosial, regulasi kampanye, pendaftaran tim kampanye, titik pemasangan alat peraga, bahan-bahan kampanye yang di buat oleh KPU juga oleh pasangan calon.

 Dalam pelaksanaanya kampanye pada pemilukada saat ini sangat berbeda pada pemilukada sebelumnya yaitu pada pemasangan alat peraga , calon boleh menambahkan alat peraga sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh KPU, juga pengawasan dan perawatan alat peraga semua diserahkan ke Tim Pasangan Calon. Titik pemasangan ditetapkan oleh KPU dan berkoordinasi dengan pasangan calon.