KPU
Home » Berita » Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Pertama dan Persiapan Pelaksanaan Putaran Kedua

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Pertama dan Persiapan Pelaksanaan Putaran Kedua

Komisi Pemilihan Umum Kota Jakarta Barat melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Pertama dan Persiapan Pelaksanaan Putaran Kedua di Aquarius Orange Cisarua Bogor pada 17 sampai 18 Maret 2017.  Peserta Rakor dihadiri oleh PPK dan PPS Se Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua KPU Jakarta Barat Sunardi Sutrisno dan didampingi oleh Anggota dan Sekretaris KPU Kota Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut dalam sambuatan Sekretaris KPU Jakarta Barat mengatakan bahwa Rakor ini adalah salah satu kegiatan penting dalam proses Evaluasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Pertama dan Persiapan Pelaksanaan Putaran Kedua ini,  ada 8 Kecamatan yang telah selesai melaksanakan dengan sukses. Selain itu yang menjadi bahan evaluasi PPK dan PPS yaitu evaluasi dalam tata kelola manajemen logistik, berkaitan dengan perencanaan, daftar pemilih, kampanye, tungra dan lain lain secara teknis maupun non teknis dalam pelaksanaan tahapan pemilukada ini.