KPU
Home » Berita » KPU Jakarta Barat Buka Posko Pendaftaran Pemilih Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta

KPU Jakarta Barat Buka Posko Pendaftaran Pemilih Putaran Kedua Pilgub DKI Jakarta

KPU Jakarta Barat membuka  posko pendaftaran pemilih pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 telah dibuka mulai tanggal 6 Maret 2017 dibeberapa tempat antara lain di Kantor KPU Jakarta Barat, Kecamatan, Kelurahan dan beberapa Apartemen secara terjadwal dan tempat strategis lainnya yaitu pasar, mall, dan perempatan besar lampu merah dll.

Posko pendaftaran akan dibuka juga dibeberapa  Apartemen seperti : Apartemen Latumenten City, Cetro Park, dan Kondominium Taman Anggrek yang berlokasi di Kecamatan Grogol Petamburan. Di Cengkareng, pendaftaran dibuka di Apartemen Mutiara Taman Palem dan City Resort. Sementara di Kebon Jeruk yakni Apartemen Wesling dan Villa Kelapa Dua, Apartemen Saint Moritz dan Puri Mansion Kembangan, Mediterania Tanjung Duren Selatan, Mediterania keagungan Tamansari, dan Season City Tambora.

Selain di apartemen, pendaftaran pemilih juga dibuka di 56 kelurahan di Jakarta Barat dan Kantor KPU Jakarta Barat, Pendaftaran  pemilih dibuka hingga 13 Maret 2017.

Calon pemilih yang akan mendaftarkan diri harus menunjukkan e-KTP atau surat keterangan (suket) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta beserta fotocopynya. Sebelum mendaftarkan diri, pemilih diimbau untuk mengecek NIK terlebih dahulu secara online melalui di https://pilkada2017.kpu.go.id/pemilih/dpt/nasional. Apakah yang bersangkutan sudah terdaftar atau belum,