KPU
Home » Uncategorized » KPU Jakarta Barat menggelar Sosialisasi Tatap Muka dengan Ojek Online dan Ojek Pangkalan se Jakarta Barat.

KPU Jakarta Barat menggelar Sosialisasi Tatap Muka dengan Ojek Online dan Ojek Pangkalan se Jakarta Barat.

Jakarta 15 Agustus 2016. KPU Jakarta Barat menggelar sosialisasi tatap muka dengan Ojek Online dan Ojek Pangkalan se Jakarta Barat.

ojek22

upaya meningkatkan kualitas Pemilu khususnya peran serta masyarakat dalam keikutsertaan untuk berpastisipasi dalam setiap kegiatan Kepemiluan, KPU Kota Jakarta Barat mengundang para Ojek Online dan Ojek Pangkalan di wilayah Jakarta Barat yang  diharapkan setelah mendapatkan informasi yang jelas dan akurat dari kami kemudian mereka akan menyampaikannya kepada rekan-rekan seprofesi, penumpang lainnya yang menggunakan layanan ataupun keluarga. Kesuksesan Pemilu tidak terlepas dari peran serta masyarakat disemua lapisan

ojek2

Partisipasi Politik adalah kegiatan seseorang atau kelompok orang untuk ikut serta secara aktif dalam kehidupan politik, antara lain dengan memilih pimpinan Nasional maupun daerah baik secara langsung atau tidak langsung, yang dapat mempengaruhi kebijakan pemerintah.

Lebih lanjut Saryono Noto Selaku Angota KPU Jakarta Barat yang menjadi narasumber juga menjelaskan akan melakukan sosialisasi secara masif dan berkelanjutan kepada seluruh masyarakat di Jakarta Barat untuk beberapa segmen . “Tentunya sosialisasi akan kami lakukan sampai dengan pelaksanaan menjelang hari pencoblosan.

Dalam acara sosialasi tersebut mendapatkan tanggapan yang baik dari para peserta yang diwujudkan dari banyaknya pertanyaan dan tanggapan atas materi yang disampaikan.