KPU
Home » Berita » KPU Jakarta Barat Menggelar Sosialisasi DPS Putaran Kedua di kawasan Lampu Merah se Jakarta Barat

KPU Jakarta Barat Menggelar Sosialisasi DPS Putaran Kedua di kawasan Lampu Merah se Jakarta Barat

Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat melakukan sosialisasi Daftar Pemilihan Sementara (DPS) Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Sosialisasi digelar di perempatan Jalan Slipi, Jakarta Barat.

Kami melakukan sosialisasi DPS di enam titik dari pukul 07.00 WIB sampai 09.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan hanya pada hari ini. Enam lokasi tersebut adalah Perempatan Slipi, Perempatan Grogol, Perempatan Beos Tamansari. Perempatan Cengkareng, dan Perempatan Srengseng.

DPS sudah ditempel di kelurahan. Kami memberi tahu kalau ada yang sudah terdaftar. Kalau ada yang belum terdaftar bisa ke PPS (Panitia Pemungutan Suara) kelurahan,” ujar Komisioner KPU Jakarta Barat Saryono Indro, di Perempatan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017).

Bukan hanya penambahan daftar tapi juga pengurangan. Misalnya ada warga yang meninggal, atau ternyata dia adalah anggota TNI,” sambung Indro

Sosialisasi dilakukan di Perempatan Slipi kepada pengguna jalan. Kami membentangkan spanduk, membagi stiker, dan mengumumkan pengumuman melalui megaphone ketika lampu merah. Cara semacam ini dilakukan oleh kami karena kami anggap efektif dan kegiatan ini sudah beberapa kali kamu lakukan dengan hal serupa ini. Jadinya, banyak masyarakat yang tahu masa masukan dan tanggapan dari masyarakat pada 22 sampai 28 Maret 2017, Atau bisa di cek melalui web https://pilkada2017.kpu.go.id/pemilih/dps/2/nasional