KPU
Home » Berita » Rakor bersama Stakeholder dalam rangka Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 tingkat Kota Jakarta Barat.

Rakor bersama Stakeholder dalam rangka Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 tingkat Kota Jakarta Barat.

whatsapp-image-2016-12-01-at-10-25-21-am

Kamis 1 Desember  KPU Kota Jakarta Barat menggelar Rapat Koordinasi dengan Stakeholder dalam rangka Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 tingkat Kota Jakarta Barat di Hotel Grand Tjokro Jakarta.

Peserta yang di undang yaitu KPU Provinsi DKI Jakarta, Kodim, Walikota, Polres, Dukcapil, Kejaksaan, Kominfo, Perumahan, Kesbangpol, Panwas Kota, Panwascam, Dewan Kota, karan Taruna, FKDM, PPK, FKUB, KNPI, Persatuan Tuna Netra, PPUA Penca, Panti Sosial, Panti Laras, Panti Sosial Kedoya, Panti Bina Grahita, Panti Sosial Destarata, Panti Bina Laras, Perhimpunan RS Se Indonesia (PERSI), Ketua PPK, Dukcapil, Kesatuan Aksi dan Pemilik Rusun ( KAPRI)

Dalam rapat tersebut membahas persiapan penyusunan dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 tingkat Kota Jakarta Barat. Inti dari meteri rapat tersebut bahwa stakeholder siap membantu KPU dalam memfasilitasi  proses penyusunan DPT dan memfasilitasi  segala yang di butuhkan KPU, yang diharapakan data yang dihasilkan adalah daftar pemilih yang berkualitas.  Para peserta rapat cukup antusias dengan adanya sesi tanya jawab dan pemberian masukan terhadap KPU oleh stakeholder.