Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat KPU Kota Jakarta Barat

0

Minggu 5 Mei 2019 KPU Jakarta Barat menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Kota Jakarta Barat yang dilaksanakan di Hotel Mega Anggrek, dihadiri peseta Pemilu 2019, Bawaslu Kota Jakarta Barat dan Stakeholder serta PPK di masing masing kecamatan

Ketua KPU Jakarta Barat menjelaskan, kemungkinan pelaksanaan rapat pleno untuk Kecamatan Cengkareng akan dilaksanakan pada Kamis (9/5/2019) siang.

“Baru selesai tujuh kecamatan, tinggal satu kecamatan lagi, Cengkareng (yang) kemungkinan besok siang (dilangsungkannya),” kata Cucum saat dikonfirmasi, Rabu (8/5/2019).

Lebih lanjut, ketua menjelaskan untuk Kecamatan Cengkareng, proses penginputan ke dalam form DAA1 untuk DPRD belum selesai karena jumlah TPS yang terlalu banyak di sana yang jumlahnya sebanyak 1.406 TPS.

Sebelumnya, pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di tingkat Kota Jakarta Barat sudah berlangsung sejak Minggu (5/5/2019).

Hingga Senin (6/5/2019) malam, sebanyak empat kecamatan yang sudah dilakukan rekap.

Adapun empat kecamatan tersebut, di antaranya Kembangan, Kebon Jeruk, Kalideres, Cengkareng.

“(Tiga kecamatan) sudah selesai kemarin, Selasa (7/5/2019) siang hingga tadi malam,” tuturnya.

rapat Pleno selesai dengan hasil yang diterima oleh masing masing peserta pemilu, hasil perolehan tingkat kota Jakarta barat akan dilanjutkan dikirim ke KPU DKI Jakarta guna dilakukan proses rekap berjenjang

Share.

About Author

Leave A Reply