Kunjungan Presiden Mahasiswa Trisakti dalam kegiatan pemilu 2019

0

KPU Kota Jakarta Barat 14 Agustus 2019 menerima sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Presiden Mahasiswa Trisakti untuk melakukan wawancara terkait proses Pemilihan Umum di Kota Jakarta Barat.

pemimpin rombongan mahasiswa Fisip mengatakan bahwa mereka akan informasi terkait KPPS yang meninggal Pada Pemilu 2019 dan harus wawancara ke Komisi Pemilihan Umum.

“Kami mendapatkan tugas mata kuliah dan harus wawancara di KPU Kota Jakarta Barat untuk mendapatkan data dan refrensi yang faktual” katanya

Sumardi Ketua KPU Kota Jakarta Barat menerima rombongan di Aula KPU Kota Jakarta Barat dan mengatakan Welcome, dan siap membantu dan menjawab pertanyaan serta berdiskusi tentang proses pemilu dengan mahasiswa.

“KPU Kota Jakarta barat sangat berterima kasih dan siap membantu mahasiswa penelitian maupun tugas mata kuliah, kami persilahkan untuk ke Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Jakarta Barat dan akan dlayani dengan baik” katanya.

Beberapa hal yang ditanyakan oleh mahasiswa antara lain Bagaimana proses pemilu 2019 terlaksana dan Bagaimana system manajemen dan pengelolaan di KPU, serta perbedaan antara KPU Provinsi dan KPU Kota juga isu KPPS yang meninggal Dunia

Share.

About Author

Leave A Reply