KPU Jakarta Barat gelar Lomba Pentas Seni Musik bagi Pemilih Pemula/Muda pada Pemilu 2019

0

Bertepatan di Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret, KPU Kota Jakarta Barat menggelar Lomba Pentas Seni Musik bagi Pemilih Pemula/Muda pada Pemilu 2019. Lomba diadakan di Balai Latihan Kesenian kawasan Cengkareng, Rawa Buaya.

Peserta lomba berasal dari Pemuda di wilayah Jakarta Barat, sebanyak 10 Band mendaftar dalam lomba tersebut yang masing masing membawakan 2 buah lagu yaitu 1 Jingle Pemilu 2019 yang di Arransement Ulang dan 1 Lagu Bebas.

Pembukaan oleh Komisioner Bapak Maryadi menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar para anak muda sadar akan pentingnya Demokrasi dalam Pemilu 2019 ini agar tidak apatis terhadap politik dan diminta untuk aktif dalam mengawal Demokrasi yang sudah terbangun di Indonesia ini khusunya di Jakarta agar tetap Kondusif.

Para pemenang Juara 1 dan 2 dimenangi oleh Paniki dan Green Canyon, mereka akan mengikuti kembali Lomba di tingkat KPU Provinsi pada tanggal 17 Maret 2019 yang bertempat di Taman Ismail Marzuki, yang akan dilombakan kembali kepada para pemenang dari wilayah Kab Kota di Jakarta lainnya.

Share.

About Author

Leave A Reply