KPU Kota Jakarta Barat gelar sortir dan lipat Surat Suarat Pemilu Tahun 2019

0

Senin 18 Februari 2019, KPU Kota Jakarta Barat menggelar sortir dan lipat Surat Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan secara swakelola masyarakat yang maksud dan tujuan dalam penggunaan swakelola ini juga untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat sekitar dalam Pemilu 2019. Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Jakarta Barat dan juga didampingi oleh Walikota Kota Jakarta Barat dan Stakeholder di tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.

Para petugas sortir dan lipat mendapatkan honor perlembarnya, dalam tugasnya petugas menghitung jumlah surat suara dan menyortirnya apakah surat suara tersebut dalam kondisi baik atau rusak kemudian diserahkan ke petugas untuk di hitung dan dipacking kembali.

Dalam sambutannya Walikota Kota Jakarta Barat mengatakan bahwa dalam kegiatan Sortir dan Lipat surat suara ini janganlah melihat dari nominal yang diberikan, tapi hal ini juga merupakan suatu bentuk pengabdian masyarkat terhadap negara yang telah mengambil bagian untuk mensukseskan Pemilu 2019

Share.

About Author

Leave A Reply